[N]YAMUK BANDEL BIKIN KZL!!!

IMG-6574
foto nyamuk bandel pinjem mbah google *berima

Ketika sebagian orang atau mungkin kebanyakan orang sebel atau jijik sama yang namanya kecoak, gw paling kesel banget plus jengkel sama yang namanya NYAMUK!! ini binatang atau serangga or whatever it is bandellll banget! *kzl*

Kecoa mah gampang, tinggal digeprek pake gulungan koran atau injek pake sendal..kelar urusan yekan ?! Tapi yang namanya nyamuk tuh bandel banget!! paling sebel kalo udah digigit, trus nggak sempet dipites dan dianya kabur meninggalkan perasaan dikhianati yang bertahan lumayan lama sampe rasa gatal berangsur hilang…*menerawang*

Mungkin gw anaknya emang baperan, dan emang kulit gw sensitif banget sama yang namanya rasa gatal, baik oleh gigitan nyamuk bandel ataupun alergi. Kalo sama kosmetik, kulit gw termasuk golongan kulit badak gaes, nggak gampang iritasi, tapi kalo sama gigitan nyamuk bisa langsung bentol lama dan kalo digaruk ninggalin bekas yang tak sedap dipandang mata serta mengganggu kehidupan bersosial gw…makanya kaki dan tangan gw nggak bisa semulus Laura Basuki …sad :((

Di rumah, gw naroh yang namanya semprotan nyamuk hampir disetiap sudut rumah, ditiap kamar udah pastik, di ruang keluarga sampe didapur aja gw taroh! call me lebay, tapi emang bener kok…bukan apa-apa, biar langsung bisa diambil kalo pas butuh :)) Tau sendiri kan, yang namanya nyamuk bandel tuh nggak pernah sendirian kalo lagi hunting maupun piknik, selalu aja bareng temen-temennya, udah paling gampang emang langsung disemprot!

IMG-6520
see….HIT is every corner hahahaha

Nah, kamis sore kemaren kebetulan gw dan temen-temen dari Komunitas Bukibuk SocMed diundang @IbuInspirasiHIT ngobrol-ngobrol soal nyamuk bandel ini, tentu saja gw seneng banget, abis berasa lagi diajak curhat men..hahahaha

Talkshow yang disampaikan oleh Dr Lula Kamal, as brand ambasador HIT memberikan gw banyak pencerahan soal nyamuk bandel ini. Gw suka banget gaya Dr Lula ini gaes, gaya ngobrolnya asik dan bahasanya mudah dipahami, berasa lagi ngobrol sambil ngopi sama temen aja gitu….laafftt banget lah *love*

IMG-6508

Gw baru tau kalo ternyata nyamuk bandel ini termasuk hewan yang paling mematikan di dunia ! oh NO!! kata siapa sih?? kata WHO lah, you know WHO ini adalah badan PBB yang mengurusi masalah kesehatan sedunia. Menurut data WHO tahun 2016, sekitar 725ribu orang meninggal setiap tahunnya gara-gara nyamuk. (lagi ngetik gini aja gw udah digigitin nyamuk *cry* ) Di Indonesia sendiri, data dari kementrian kesehatan menyebutkan bahwa IR (Incidence Rate) penyakit demam berdarah dengue (DBD) berkontribusi besar dalam meningkatkan jumlah kematian di Indonesia. Tahun 2016, sebanyak 201.885 orang di 34 propinsi terjangkit DBD dan 1.585 orang meninggal dunia 😦

Perasaan nggak kurang-kurang deh urusan bebersih rumah, tapi nyamuk bandel ini selaluuu ajaaa ada, ngumpet dan bersarang disetiap sudut. Dulu kita mikirnya nyamuk bandel ini demennya hanya ditempat-tempat gelap, dibawah tempat tidur atau diantara baju-baju berwarna gelap yang tergantung, baik dilemari maupun dibelakang pintu, dikamar, dimana aja. Tapi sekarang, mengikuti perubahan jaman nyamuk bandel inipun ikut  berevolusi, pemanasan global juga berdampak pada bentuk tubuh dan pola berkembangbiak si bandel ini. Etapi bener sih, nyamuk sekarang cenderung lebih langsing2 dan gesit banget terbangnya, plus…dia bisa bersarang dimana manaaa…you name it!! sudut-sudut gelap udah pastik, pot kembang, gordijn, disela-sela tumpukan buku/majalah, sudut pigura, belakang tivi…nyamuk bandel bisa ngumpet dan bersarang dengan damai..HIH KZL!!!

Tapi tenang bukibuk…demi kemaslahatan umat yang kesel sama nyamuk bandel kayak gw,  HIT semprotan nyamuk (kecoa juga semprot pake ini :)) ) andalan gw sudah mengeluarkan produk baru , judulnya HIT EXPERT!! Sebagai pengguna setia HIT tentu saja gw senang bukan kepalang…yeay!! *dance*

HIT Expert yang baru ini hadir dengan 4 kelebihan dalam 1 produk. Mau tau apa aja kelebihannya ? mari kita simak informasi berikut :

  1. Formula baru HIT Expert dengan micro partikel (partikel yang lebih kecil) dapat bertahan lebih lama diudara, sehingga dapat membasmi nyamuk bandel dengan lebih baik
  2. Teknologi Double Nozzle, menghasilkan semprotan menjadi lebih jauh, lebih merata ke seluruh ruangan, sehingga lebih hemat karena nggak usah banyak2 nyemprotnya, secukupnya aja
  3. Kemasan baru yang cakep *love*, cap (kalengnya) lebih ernogomis, jadi lebih enak pas digenggam, semprotannya juga lebih halus
  4. Ada 2 (dua) pilihan wangi baru, Sweet Flower dan Fresh Citrus, gw sukaaaa banget yang Fresh Citrus
IMG-6507
HIT Expert untuk Nyamuk Bandel

Kalau ada yang nanya, kenapa gw milih pake HIT dari dulu,  simply karena isinya lebih banyak dan lebih ekonomis dengan hasil yang bagus *jempol* hahaha emak-emak kan emang seneng kalo ada gratisannya :p Sekarang jadi tambah seneng karena ada HIT Expert dan wangi baru Fresh Citrus *dance*

Tips buat bukibuk, semprotlah ruangan pada jam-jam dimana si nyamuk bandel sedang aktif (pagi – sore). Trus semprot dalam ruangan tertutup lalu diamkan selama 10-15 menit. Satu lagi tipsnya, kalo gw, sebelum nyemprot gw akan kebas-kebas or gebah-gebah (atau apalah bahasanya) pake sapu lidi, biar pada keluar nyamuk bandelnya, baru semprot biar kelar hidupnya tu nyamuk hahaha

So,  selamat membasmi nyamuk bandel dengan HIT Expert bukibuuuuk…

4 thoughts on “[N]YAMUK BANDEL BIKIN KZL!!!

Add yours

  1. HIT Fresh Citrus emang cwerbaeeeekk siihh… apalagi dengan tulisan GRATIS 20% itu, kusebagai buibuk langsung terpikat pada pandangan pertama.. :)))))

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑