IMG_7951

Memiliki kulit wajah dengan type kombinasi buat gw sebenernya asik asik aja. Meningkatnya usia “HEH jangan ketawa!!” bikin gw rada konsen untuk memilih skin care yang gw pakai tiap hari. Yup, gw lebih giving attention ke skin care harian daripada aneka cosmetic yang jarang gw pake juga :))

Jadi, kemaren kemaren ini sempet ngerasa kulit wajah tuh agak kasar dan kering di daerah-daerah tertentu, selama ini gw emang suka banget dengan type facial wash yg “scrub” ples berbusa, jadi berasa bersih gitu kan muka. Tapi kayaknya pemakaian berkelanjutan bikin kulit wajah gw jadi agak kering gitu dan berasa rada kasar…GASWAT!!!

Gw mulai beralih ke facial wash yg lebih light dan sedikit berbusa. Pertama pake berasa kayak licin-licin nggak bersih gitu pas cuci muka, tapi gw terusin aja karena nggak pengen kulit wajah berasa kering, sampai suatu hari gw ditawarin nyobain CETAPHIL Gentle Skin Cleanser, ok, liat dari penampakannya sih model2 medicated product gitu, bukan facial wash yang “fancy

 

IMG_8091

pada pemakaian pertama, terasa Cetaphil ini light banget, nggak berbusa ples nggak berbau. Awalnya sempet berasa licin kayak nggak bersih gitu kan abis pake..tapi gw coba pake terus, setelah seminggu pake Cetaphil ini, berasa banget kulit wajah gw jadi lebih bersih dan moist, jadi sukaaa *love*

Cetaphil ini juga bisa dipakai as make up cleanser, jadi bisa langsung digunakan untuk menghapus make up harian kita..langsung aja aplikasikan di kulit wajah kemudian seka dengan kapas/tissue..kulit wajah jadi bersih tanpa harus dibilas! Pas banget buat dibawa trevelling kan, praktis.

Formula Cetaphil yang soap-free, fragrance-free dan non-comedegenic sangat direkomendasikan untuk kulit wajah yang bermasalah dengan jerawat, sensitif ataupun alergi.

Setelah 2 minggu pemakaian, gw bisa klaim kulit wajah gw terlihat lebih bersih dan moist kayak bokong bayik hahahaha suka lah sama Cetaphil Gentle Cleanser ini.. trus liat liat ini, jadi pengen coba produk Cetaphil yang lain, terutama sun protecting nya..

Punya masalah kulit wajah yang sama dan pengen nyoba pake produk Cetaphil ? tenang, gampang kok! Join aja Cetaphil Mailing List Gentle Cleanser disini. Bisa tanya-tanya tentang produk, masalah kulit wajah plus bisa dapet hadiah kalau beruntung. cuusss cin!!

Advertisements