IMG_5652
suzuki usuzukuri – (baramundi fish sashimi)

Kemaren sore, bareng beberapa temen blogger gw diundang Citi Indonesia untuk belajar bikin sushi langsung dari Chef-nya Sushi Tei di Lotte Love Mall, seruuu!

Selain diajarin bikin sushi, ada juga lomba bikin dan menghias sushi, sayangnya gw nggak menang hahaha

Sushi, (Sushi (鮨, 鮓, atau biasanya すし, 寿司?) adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak.[1] Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula. – wikipedia )

Sushi merupakan salah satu jenis makanan kesukaan gw, OK, gw suka semua makanan sih 😀, dan Sushi Tei adalah salah satu tempat favorite gw buat nyushi

Sushi juga merupakan salah satu makanan popular dikalangan masyarakat perkotaan, terlihat dari banyaknya resto sushi saat ini dan antrian panjang saat jam-jam makan, terutama di Sushi Tei 😀

Peluang ini dimanfaatkan dengan baik oleh Citi Indonesia untuk lebih memanjakan pelanggannya. Berkolaborasi dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk, Citi Indonesia menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pemegang kartu kredit maupun kartu debit.

Kami pun berkesempatan mencicipi beberapa menu baru yang akan dilaunching bulan Maret ini…yeay! nom..nom..nom

IMG_5650
Daimyo Roll – (salmon, tuna, strip jack mackarel and salmon roe sushi roll)
IMG_5649
Erimo – (salmon, tuna n baramundi sashimi)
IMG_5647
the winner ..yeay!!!

IMG_5656

So, go get your CitiCard and enjoy your sushi… Itadakimasu!

