Trip ini bisa dibilang hasil eksekusi dari sekian banyak wacana yang sudah dibuat oleh #gengwacana. Nggak tanggung-tanggung, wacananya digulirkan sejak rezim pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dicanangkan. well, namanya juga #gengwacana yee kan  😉

Trip ini didesign emang buat leyeh-leyeh dan mengunyah, jadi jangan harapkan ada kegiatan seru yang mengexplore tempat-tempat yang awesome ala ala travel blogger…karena sebagian besar waktu dihabiskan untuk mengunyah 😀

25 Sept’15, jakarta-denpasar by AirAsia, kita landing sekitar jam 9an gitu dan berasa laper :/ sambil jalan ke villa nyari makan eh udah pada tutup secara masih suasana Nyepi jadilah kita order 14045 makan di villa :))) jauh jauh ke bali kok makan paket panas “huft” :))

Villa tempat kita nginep lucuk deh, lokasinya di seputaran seminyak karena kita emang menghindari daerah Kuta dan sekitarnya yang udah pasti rame dan macet yee kan 😀

villa kangin, seminyak

Jadilah quick getaway weekend ini kita isi dengan makan-jalan-makan in repeat  mode-on :))

Memulai pagi yang cerah dengan bfast cantik di Grain Espresso *love*

a cup of great coffee+ croissant served with poached egg+good friends, I'm in heaven!
a cup of great coffee+ croissant served with poached egg+good friends, I’m in heaven!

lanjut jalan ke ubud, penasaran pengen nyobain lunch di hujan locale! without reservation :)) we were lucky..yeah!

calamary, es leci kelapa
calamary, es leci kelapa
bebek sambal matah, ayam bumbu laos, spaghetti cumi item
bebek sambal matah, ayam bumbu laos, spaghetti cumi item

sorenya nyanset di Double W Bar sambil mimik mimik cantik *love*

heaven on earth!
heaven on earth!

Day2, jalan ke seminyak square ceritanya mau coba bfast di salah satu tempat bfast yang lagi heits abiess, Sisterfields 😀 beruntung nggak pake ngantri lama langsung dapet tempat 😀

a cup of cappucino, paoched eggs, super burger and caesar salad.. SUPER YUMMY!!
a cup of cappucino, paoched eggs, super burger and caesar salad.. SUPER YUMMY!!

udah kenyang, lanjut muter2 seminyak square liat yg lucuk lucuk, terus tancep ke sanur buat lunch di Mak Beng! see..makan-jalan-makan in repeat mode kan :))

salah satu kearifan lokal yang harus dilestarikan
salah satu kearifan lokal yang harus dilestarikan

dari sini misah, mas Iman jemput Abel kemudian lanjut ke Nusa Penida, kita (gw, Ira, Wiwik) pindah ke Harris hotel di daerah Tuban, biar deket ke Bandara

sorenya nyanset di Kuta biar kayak orang-orang, lanjut dinner di warung banyuwangi di dekat hotel…what a long yet fun plus happy tummy day!  :))

kuta beach
kuta beach

 

sunset.me.and you
sunset.me.and you

 

gurame goreng rica, plecing kangkung dan udang bakar *YUM*
gurame goreng rica, plecing kangkung dan udang bakar *YUM*

aslik bobok dengan bahagia malam ini..

Besok misah deh sama cewek cewek kece inih,  lanjut Jogja nyusul #anaklanang

Thank you for the awesome trip dear friends, let’s do it for another trip.. *love*

Advertisements