Senin, 8 Oct 07

Diniatin nyolong start πŸ˜€ urusan kantor di kebut dan dipaksa beres hari Jumat sore, sebelum janjian buka puasa bareng gerombolan nista di kepiting benhil…hmmm yummy tenan πŸ˜€

Dari malem udah nggak bisa tidur…jadi aja energinya di pake buat beberes bebawaan..bongkar..susun..bongkar..susun lagi “excited :D”
cita-cita sih jalan jam 5-6 pagi..tapi realisasinya jam 7 dari rumah…lumayan pagi juga πŸ˜€
rencananya kita mo lewat jalur selatan aja..males ngebayangin ramenya jalur utara πŸ˜€

#Jakarta – Jogja via Bandung#
ini sebenernya di luar rencana, karna pengen batagor aja jadi mampir bandung πŸ˜€

kenyang, lanjut jalan lagi..:D
Jalanan se
pi ..jadi bisa santai sambil liat kiri kanan…nyampe jogja jam 9 malem, nginep..recharge tenaga buat perjalanan besok. [ooppss..pada gak puasa neeh :p]

Selasa, 9 Oct 07
#Jogja – Probolinggo#

Mudik kali ini kebeneran si Marni [nama aslinya khusnul, di ubah paksa sama anak2 jadi marni πŸ˜€] asisten gw ikut bareng kita, jadi sekalian nganterin ke rumahnya di wonogiri.
Check out dari hotel jam 9 pagi, mampir bengkel karna kemaren lampunya rada redup..sekalian spooring πŸ˜€ [janoko iseng banget ya..spooring kok di jogja :p], kelar dari bengkel lanjut nyari gudeg buat lunch..karna pengen makan gudegnya Yu Djoem, jadilah telp jeng cantik ini buat tanya2 arah..karna janoko mendadak amnesia πŸ˜€ [sayang gak sempet ketemuan :(] di bela2in mblusuk2 gang demi yu djoem..:D


asyiknya makan gudeg sambil dengerin orkes keroncong…

to be continued yee…[yg posting udah ngantuk :D]

Advertisements