• Pertama kali aku tau tentang blog tuh karena ikutan milis tetangga dan liat blognya Bang Enda, itu sekitar tahun 2004, terus ikut-ikutan bikin dan sukses. Dengan bermodalkan sok tau dan sedikit nekat ngutak-ngutik sampai akhirnya bisa post photo di blog… oh happynya diriku saat itu. Emang sih ngapdetnya jarang-jarang banget sampai akhirnya karena keasikan ngutak-ngutik sampe itu blog ke delete.
  • Trus sekitar september 2005 bikin lagi yg kemaren, lumayan rajin ngapdet walopun tetep aja garing… sempet bisa post photo lagi, tapi terus sempet diutak-atik sampe akhirnya tampilan profilenya melorot ke bawah… sebel deh.
  • Akhirnya aku mencoba bikin lagi yang ini, secara aku rada gaptek, nggak tau gimana arsip-arsip yg lama bisa dijadiin satu disini, jadi aja blog yg http://blognyaeny.blogspot.com aku delete aja…semoga yang ini bisa awet dan rajin ngapdetnya, amien.

Note: Sorry kalo nulisnya rada garing, emang baru belajar nulis yeeee 🙂

Advertisements